SEKOLAH AVICENNA JAGAKARSA

Leadership School

Welcome Back School! -Pembelajaran Tatap Muka TK Avicenna Jagakarsa

Pembelajaran Tatap Muka TK Avicenna Jagakarsa
TK Avicenna Jagakarsa Leadership School – Sekolah TK Avicenna, sesuai dengan arahan dari pemerintah provinsi DKI Jakarta, TK Avicenna kembali menyelenggarakan pembelajaran tatap muka terbatas. Tentunya, kami menyambut gembira kebijakan tersebut, karena siswa dapat merasakan Kembali senangnya bermain, berinterkasi dan bersosialisasi dengan teman maupun guru di sekolah.

Ada beberapa prosedur yang dipersiapkan untuk dapat melaksanakan pertemuan tatap muka tersebut, yaitu TK Avicenna harus memenuhi syarat kriteria yang telah ditentukan oleh Dinas Pendidikan baik dari segi sarana & prasarana hingga materi pembelajaran.

Ibu Disa Chairani,S.Psi selaku Kepala TK Avicenna Jagakarsa mengemukakan “Kami bekerjasama dengan orangtua siswa, pengawas, puskesmas serta pihak-pihak terkait agar penyelenggaraan pendidikan tatap muka di TK Avicenna dapat berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Secara rutin, pengawas dinas pendidikan melakukan pemantauan ke sekolah kami untuk memastikan bahwa TK Avicenna telah melaksanakan prosedur kesehatan sesuai dengan aturan yang di tetapkan”.

Tidak hanya itu, sebelum melakukan pembelajaran tatap muka para Guru-guru serta karyawan kami telah melakukan vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 dan booster. Lalu kami juga menetapkan SOP serta satuan tugas covid-19 di lingkungan sekolah Avicenna. Setiap pagi, kelas di sterilisasi dengan menggunakan UV light sterilizer dan petugas kebersihan selalu melakukan pembersihan dan sterilisasi kelas usai pembelajaran. Selama pembelajaran berlangsung,

“Kami menekankan kepada seluruh warga sekolah agar dapat mentaati prosedur kesehatan. Siswa yang akan hadir ke sekolah, wajib mengisi form asessment kesehatan agar kondisi kesehatannya selalu terpantau oleh pihak sekolah. Dibantu dengan perawat sekolah, kami selalu mengingatkan siswa untuk mensosialisasikan pentingnya menjaga posedur kesehatan di masa pandemic Covid-19 agar semua tetap sehat, aman dan nyaman bersekolah di masa Pandemi Covid-19” pungkas Ibu Disa

Selamat datang kembali Leaders Avicenna!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hallo, Apakah ada yang bisa dibantu?