SEKOLAH AVICENNA JAGAKARSA

Leadership School

Upgrading Kompetensi Guru Sekolah Avicenna Jagakarsa

Sekolah Jagakarsa

Sebagai salah satu wujud komitemen Sekolah Avicenna Jagakarsa dalam mengembangkan mutu Pendidikan yakni dengan terus meningkatkan professional knowledge dan professional practice Tenaga Pendidik secara Continue/berkelanjutan.

Hari ini, Jumat 12 Juni 2020 salah satu Sekolah Jagakarsa yaitu Avicenna Jagakarsa mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB terselenggara Kegiatan Upgrading Kompetensi Guru Matematik dan Sains Nalaria sebagai tindak lanjut Hasil Uji Kompetensi Guru (UKG) yang dilaksanakan secara berkala. Peserta kegiatan ini adalah 30 orang guru Science and Math dari jenjang SD dan SMP Avicenna Jagakarsa dan Avicenna Cinere. Kegiatan ini bekerja sama dengan Tim Klinik Pendidikan MIPA (KPM).

Meski di tengah situasi Pandemi Covid-19, Sekolah Avicenna tetap beromitmen untuk meberikan layanan pendidikan terbaik. Kegiatan ini juga merupakan salah satu ajang mempersiapkan diri untuk menyambut Tahun Pelajaran 2020/2021. Dalam proses pelaksanaannya Sekolah Avicenna tetap mengupayakan menjalankan protokol kesehatan dengan ketat untuk menjaga Kesehatan Bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *