SEKOLAH AVICENNA JAGAKARSA

Leadership School

Acara Massive Action 2.0

Acara Massive Action di Sekolah Avicenna Jagakarsa berjalan lancar dan sukses. Peserta mengaku merasa terhibur dan terinspirasi dengan materi yang diberikan oleh para inspirator. Begitu juga dengan sambutan hangat dari pihak Yayasan Pendidikan Avicenna Prestasi, H.Lardi, beliau berharap acara seperti ini tidak hanya dilakukan sekali, namun menjadi upaya yang berkelanjutan.

Kepala Sekolah SMP Avicenna Jagakarsa, Putri Husna yang notabennya alumni Beasiswa LPDP menyatakan, semoga kegiatan ini dapat selalu dilakukan oleh alumni beasiswa LPDP kapan pun dan dimana pun jika lingkungan sekitar mereka membutuhkan. Ada atau tidaknya kegiatan Massive Action mereka harus peduli dengan sesama dengan cara berbagi ilmu yang bermanfaat bagi generasi penerus bangsa. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan motivasi generasi lainnya agar berusaha dan giat belajar demi meraih cita setinggi langit dan dapat bermanfaat bagi orang lain. “Gerakan yang bermanfaat lainnnya harus dilakukan alumni Beasiswa LPDP sebagai tanda bakti untuk negeri.” ujarnya.
.
Sarasehan ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi seluruh insan LPDP terutama awardee dan alumni untuk membangun kolaborasi yang dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat secara luas. Erbi Setiawan, Ketua Pelaksana Sarasehan LPDP 2019 menyebutkan jika awardee LPDP adalah laboratorium intelektual bangsa Indonesia yang harus dimanfaatkan untuk membangun bangsa Indonesia. “Lebih dalam lagi, perlu disadari bahwa awardee LPDP hadir di tengah masyarakat tidak hanya menjadi generasi penerus bangsa, tapi juga melengkapinya sebagai generasi pelurus bangsa,” ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *